Simak Tawaran Festive Season di Swiss-Belhotel International Hotels & Resorts – Bali

by Igo Kleden

BALI|PARADISO INDONESIA – Melangkah memasuki akhir tahun, properti – properti Swiss-Belhotel International di Bali menawarkan paket Festive Season mulai dari Rp. 695,000 nett hingga Rp. 8,752,000 nett. Paket berlaku dari 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di seluruh hotel dan resor di Bali, meliputi Swiss-Belexpress Kuta, Zest Legian, Swiss-Belinn Legian, Swiss- Belhotel Rainforest Kuta, Swiss-Belhotel Tuban, Swiss-Belresort Pecatu, Swiss- Belresort Watu Jimbar and Māua Nusa Penida.

Demikian dijelaskan Putri Istiarini, Regional Director Sales and Marketing, Swiss- Belhotel International Indonesia di Kuta baru – baru ini. Menurut  Putri, akhir tahun ini merupakan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati liburan dan grup hotel SwissBelhotel di Bali dapat menjadi pilihan.

“Bali merupakan tujuan liburan favorit. Kami menyiapkan paket spesial untuk para wisatawan yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun mereka di Pulau Dewata dengan harapan para tamu akan menikmati liburan terbaik dan merasakan momen spesial bersama keluarga dan teman di hotel kami di Bali,” ujar Putri Istiarini, Regional Director Sales and Marketing, Swiss- Belhotel International Indonesia.

SwissBelhotel Pecatu

Swiss-Belhotel International memiliki 8 hotel dan resor yang tersebar di berbagai daerah di Bali, mulai dari hotel berbintang 4 yaitu Swiss-Belhotel Tuban yang berlokasi 10 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai International dengan kamar-kamar menghadap ke kolam renang yang luas; Swiss-Belhotel Rainforest Kuta yang menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi wisata di Kuta dan Seminyak area; Swiss-Belresort Pecatu yang memiliki pemandangan indah ke lapangan golf; serta Swiss-Belresort Watu Jimbar yang menawarkan suasana tenang dengan jarak beberapa menit berjalan kaki menuju Pantai Sanur.

Selain itu, di kelas mid-scale, Swiss-Belinn Legian menawarkan infinity pool untuk menikmati matahari terbenam; serta Swiss-Belexpress Kuta dan Zest Legian yang menawarkan akses berjalan kaki ke berbagai tempat hiburan, restoran dan juga tempat berbelanja di daerah Kuta dan Legian.

Bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke Nusa Penida, Māua Nusa Penida merupakan pilihan tepat, dengan menawarkan konsep eco-luxury resort serta suasana tenang, damai dan santai dengan indahnya pemandangan Teluk Gamat.

Hal senada juga diungkap Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development, Swiss-Belhotel International Indonesia. Tamu yang memilih menginap di SwissBelhotel pasti akan mendapatkan pelayanan dan kenyaman yang berbeda.

“Orang-orang melakukan perjalanan ke Bali untuk menikmati keindahan alam dan keunikan Bali sebagai lokasi pariwasata favorit. Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk menyediakan akomodasi berkualitas. Kami memastikan hotel kami telah menerapkan prosedur keselamatan dan kebersihan untuk memastikan para tamu memiliki pengalaman menginap yang menyenangkan tanpa rasa khawatir di seluruh hotel dan resor kami,” ujar Emmanuel Guillard.

Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui Bali Sales Office – Swiss-Belhotel International dengan nomor WhatsApp +62 815-8524-0695 atau melalui e-mail ke rso-bali@swiss- belhotel.com.

About Author

You may also like